Wednesday 5 October 2016

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA YANG BAIK DAN BENAR

Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu HRD 


Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan yang saya peroleh, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin di bidang Finance & Accounting Staff


Berikut ini adalah biodata singkat saya :
Nama                           : Imam Syarifudin
Tempat / tgl. Lahir      : Jambi, 27 Juni 1994
Pendidikan Terakhir    : S1 Akuntansi Universitas Muhammadiyah Malang
IPK                             : 3,85
Alamat Asal                : Desa Mekarjaya RT 16 RW 04, kec. Keluang, kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Alamat Saat ini           : Jalan raya saxophone, desa Tungguwulung, kampung bawang RT 04 RW 05, perum Ledok, kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur 65143
Telepon (HP)               : 081233996973

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, saya memperoleh berbagai prestasi selama proses pendidikan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data , antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • KTP
  • Ijazah S1
  • Transkrip Nilai
  • Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  • Sertifikat Prestasi Yang Diraih
  • Foto terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.
Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu.


Hormat Saya,



Imam Syarifudin

0 comments:

Post a Comment