Tuesday 4 October 2016

CONTOH PENDAHULUAN SKRIPSI

KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Segala Puji Bagi Allah, dengan segala kerendahan hati penulis panjatkan syukur kehadirat Allah SWT, yang telah melengkapi dan mencukupi nikmat, rahmat dan hidayah-Nya, serta sholawat dan salam senantiasa penulis panjatkan pada Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa rahmat bagi seluruh alam, sehingga pada akhirnya Penulis dapat menyelesaikan skripsi yang berjudul “ANALISIS ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) DAN MARKET VALUE ADDED (MVA) SEBAGAI ALAT UKUR KINERJA KEUANGAN (Studi Pada PT. Hm Sampoerna, Tbk Dan PT. Gudang Garam, Tbk)”. Skripsi ini disusun penulis untuk melengkapi persyaratan untuk mencapai gelar Sarjana Ekonomi pada Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Muhammadiyah Malang.
Terselesaikannya skripsi ini tidak terlepas dari bantuan banyak pihak, oleh karena itu dengan rasa tulus, ikhlas, dan kerendahan hati, maka penulis menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang terhormat Ibu Dra. Siti Zubaidah, MM selaku Ketua Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang, sekaligus sebagai dosen pembimbing I dan Bapak A. Waluya Jati, Drs. , MM selaku dosen pembimbing II yang telah memberikan bimbingan dan nasehat yang bijaksana selama penulisan skripsi. Penulis juga menyampaikan rasa terimakasih kepada yang terhormat:
1.    Drs. Fauzan, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Malang.
2.    Dr. H. Nazaruddin Malik, M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Malang.
3.    Ibu Sri Wahjuni Latifah.,Dra., MM .Ak, selaku Dosen Wali yang telah memberikan dukungan moril, arahan dan bimbingan selama penulis menjalani kuliah.
4.     Ayahanda dan Ibunda tercinta yang dengan rasa sayang dan ketulusan cintanya memberikan do’a dan dukungan sepenuhnya baik moril dan materiil, serta terima kasih adik-adikku atas doa kalian pada kakak selama ini.
5.    My Special one Aminatus Zahra (wife to be) yang setia mendampingiku dalam mengerjakan skripsi, terima kasih do’a dan dukungannya.
6.    Muhammad Hanif, Aprian Kosmas Putra, dan Ipank, sahabat sekosan yang memberi semangat dan dukungan serta do’anya.
7.    Haidar, Firdha, Weny, Budi, Agustin, Erdha, Satria, Toni dan teman-teman Akuntansi A angkatan 2012 yang telah memberikan banyak bantuan dan masukan kepada penulis untuk menyelesaikan skripsi ini.
8.    dan teman-temanku semua yang tidak bisa disebutkan satu-persatu, terima kasih atas do’a, dan dukungan kalian selama ini.
Penulis  menyadari  bahwa  dalam  penyusunan  skripsi  ini  masih  banyak keterbatasan dan kekurangan baik dalam segi materi maupun penyajiannya. Oleh karena itu, kritik dan saran yang bersifat membangun sangat Penulis harapkan agar skripsi ini dapat lebih sempurna. Akhir kata, Penulis berharap skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya Amin.
Billahitaufiq walhidayah, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Malang, 11 April 2016
Penulis,




      Imam Syarifudin

0 comments:

Post a Comment